FLIR Merilis Kamera Drone Bersensor Ganda

kamera droneFLIR Rilis Kamera Drone Bersensor Ganda

FLIR telah merilis Kamera Duo Pro R, kamera bersensor termal dan juga untuk pemetaan yang bisa dipasang di pesawat nirawak (drone). Kamera ini mempunyai sensor termal dengan radiometry, sehingga memungkinkan penerbang drone untuk melacak sumber panas dengan gambar yang terang.

Baca juga : Semarang Telah Operasikan CCTV Tilang

FLIR Duo Pro R merupakan kamera terkini yang bisa diterapkan untuk aktivitas komersial, industrial dan juga aplikasi keamanan publik.

FLIR Duo Pro R juga bisa dioperasikan secara bergantian antara termal atau kamera video umum ketika terbang bersama drone. Kamera ini mempunyai resolusi termal 336×256 atau 640×512 dan untuk kamera video umum dapat menempuh 4K. Ditambah lagi teknologi pencitraan multispectral dinamis dan MSX dari FLIR yang menentukan gambar berkwalitas total.

Baca juga : Polresta Kediri Usulkan Pemasangan CCTV

Video mentah yang diciptakan kamera ini malahan bisa disimpan ke kartu microSD. Meskipun untuk kebutuhan video komputerisasi live, pengguna cuma tinggal memasukkan output via micro-HDMI dan analog video.

Sensor-sensor lain yang ada di kamera termal FLIR Duo Pro R terbukti juga mensupport fitur pemetaan udara. Misalnya saja GPS receiver, Inertial Measuring Unit (IMU), sensor temperatur, kelembapan dan juga ketinggian, sanggup membikin peta 3D secara jitu sekali terbang.

“Kamera FLIR Duo Pro R menawarkan kwalitas pencitraan yang berkelas dan akan menghemat waktu para penerbang drone dengan menggabungkan fungsi termal sekalian video umum dalam satu metode. Kamera ini mempermudah mereka untuk mengambil gambar yang mereka butuhkan ketika drone mengudara,” sebut Senior Vice President, Global Product Strategy FLIR Systems, Jeff Frank.

By | 2018-02-07T21:17:49+00:00 September 11th, 2017|Artikel|0 Comments