Jamaika Mengembangkan Metode Sistem Surveilans Terintegrasi

Jamaika Mengembangkan Metode Sistem Surveilans Terintegrasi

Pemerintahan Jamaika menggalang kemitraan dengan pihak swasta untuk mewujudkan program pengawasan melalui kamera pengawas (CCTV) dalam skala nasional untuk tujuan keselamatan dan keamanan publik. Program bertajuk JamaicaEye ini akan menghubungkan kamera Kementerian Keamanan Nasional dan kamera pribadi menjadi terintegrasi sehingga dapat dipantau oleh para professional keamanan.

Baca Juga:Pelco akan Hadirkan Solusi Terbaik Pada Ajang ISC West 2018

Fitur-fitur canggih yang diandalkan dalam program ini antara lain; analisis video, sistem pengenalan wajah, identifikasi plat kendaraan, penghitungan kerumunan, dan masih banyak lagi. Pimpinan Organisasi Sektor Swasta Jamaika (PSOJ) Howard Mitchell mengucapkan bahwa kelompoknya akan mensupport inisiatif ini sebagai tindakan pengurangan kejahatan, dan juga sebagai figur demokrasi partisipatif. Kami membutuhkan lebih banyak kamera untuk menjadi komponen dari sistem untuk meningkatkan kesadaran situasional kami.

Baca Juga:Cegah Korupsi, ULP Kabupaten Rokan Hulu Memasang CCTV

Selain program ini, Negara yang diketahui sebagai salah satu penghasil bauksit terbesar dunia tersebut juga berencana akan meluncurkan Sistem Identifikasi Nasional biometrik (NIDS) pada tahun 2019. Terkait itu, Letnan Komandan George Overton, Direktur Grup Komunikasi dan Pengendalian Kwalitas untuk Klasifikasi Pengawal dan juga Presiden Masyarakat Jamaika untuk Keamanan Industri menggemakan seruan untuk partisipasi publik. Jadi, kami mengundang orang-orang sekarang, yang memiliki sistem kamera digital untuk bekerja sama dengan kami.

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

By | 2018-04-24T15:53:36+00:00 April 23rd, 2018|Artikel|0 Comments