Johnson Controls Kenalkan Versi Sistem Manajemen VMS dan NVR Baru

Johnson Controls Kenalkan Versi Sistem Manajemen VMS dan NVR Baru

Johnson Controls perkenalkan versi terbaru sistem manajemen video victornya dan NVR VideoEdge dari American Dynamics, versi 5.2, sebuah sistem manajemen video yang memberikan kecerdasan video dan analitik canggih untuk meningkatkan efisiensi personel keamanan dan operasi bisnis sehari-hari.

Klien victor di platform hardware VideoEdge memungkinkan pengguna menggunakan streaming video, audio, gerakan meta-data, dan fitur yang ekspansif untuk meningkatkan instruksi dan manajemen secara real time.

“Pengawasan aktif dan lingkungan keamanan memerlukan akses langsung dan tanpa hambatan untuk info kejadian yang penting dan status kesehatan sistem untuk membuat keputusan yang tepat bagi tanggapan insiden dan pelaksanaan investigasi yang efisien,” kata Jammy DeSousa, Manajer Produk Senior American Dynamics, Building Technologies & Solution Johnson Controls. “Dengan pengukuran kejadiannya yang kuat, victor dan platform VideoEdge didesain untuk meningkatkan produktivitas operator, meningkatkan visibilitas pelanggan dari seluruh lingkungan mereka dan menyediakan wawasan bisnis yang lebih luar untuk perusahaan mereka secara keseluruhan.”

Baca Juga : Honeywell Menambah Solusi Gedung dengan Software Video Analitik

Kombinasi victor dan VideoEdge mengembangkan sumber streaming yang trampil untuk mengoptimalkan operasi kamera beresolusi tingi dan analitik sementara memberikan manajemen bandwidth yang lebih efisien. Sebagai tambahan alternatif transcoding, dengan mendapatkan triple video stream dari kamera ke NVR, victor dan VideoEdge memungkinkan operasi software manajemen video yang lebih efektif dalam lingkungan bandwidth yang intensif. Operator bisa mendengarkan dan bicara dengan individu yang berada di dekat kamera untuk respons dan kontrol situasional yang lebih baik dengan dukungan audio dua arah.

VMS victor mempersingkat kreasi pengguna dan privilege assignment dengan gabungan peran antara victor dan platform manajemen event dan keamanan C•CURE 9000 dari Software House. Satu log/jurnal baik untuk akses kontrol dan video event menghemat waktu investigasi dengan menyediakan satu titik info untuk mengakses video dan kelengkapan terkait alarm dalam layout yang intuitif dan sudah ditentukan sebelumnya. Indikator status sistem kunci ditampilkan dengan jelas dalam bentuk grafik yang mempertimbangkan operator memiliki akses cepat ke info kesehatan sistem yang paling penting.

Baca  Juga : ZKTeco Mengadakan Pelatihan ZK Biosecurity 3.0 di Jakarta

Victor dan VideoEdge juga menawarkan instruksi dan kontrol yang kuat untuk mensinkronisasi pengawasan video dengan akses kontrol, alarm kebakaran, intrusi, dan sistem lain ke dalam satu platform perekaman dan antarmuka yang intuitif, sehingga memungkinkan pelanggan mengelola bisnis mereka dengan lebih cerdas dan aman.

By | 2018-03-07T11:43:32+00:00 March 7th, 2018|Artikel|0 Comments