Johnson Controls Meningkatkan Keamanan dengan Pemeliharaan Akun

Johnson Controls Meningkatkan Keamanan dengan Pemeliharaan Akun

Johnson Controls memperkenalkan versi terbaru Kantech EntraPass Security Software dengan fitur baru yang dioptimalkan untuk menyederhanakan penjadwalan dan pemeliharaan akun.

Tersedia dalam EntraPass Corporate dan Global Editions, operator yang mengelola akses kontrol bisa menambahkan kemampuan keamanan dengan menciptakan tindakan dan tugas setiap hari, setiap minggu, atau setiap bulan dengan Action Scheduler yang baru di bawah menu Operation. Action Scheduler tepat untuk lokasi-lokasi di mana pertemuan bisa terjadi dalam waktu yang tidak menentu. Tindakannya berdasarkan pada perilaku relay dan pintu seperti mengunci dan membuka kunci pintu, mengaktifkan sistem alarm, dan toggling relay. Pengguna bisa mengontrol sendiri tindakan-tindakan tersebut dengan mengimbinasikan Action Scheduler dengan pilihan Smartlink Task.

Baca Juga : S2 Luncurkan Sistem Kontrol Akses dan NetBox Berbasis Cloud

EntraPass sekarang bisa secara otomatis mengnon-aktifkan operator yang tidak log in selama jumlah hari yang ditentukan, memungkinkan pemeliharaan akun yang lebih mudah dengan fitur Operator Auto-Deactive.

Versi terkini software EntraPass berintegrasi dengan American Dynamics VideoEdge versi 5.1 dan sekarang mendukung exacqVision version 9.0.2, membawa kontrol lebih untuk keamanan lokasi dan manajemen.

Sebagai tambahan, administrator yang juga menggunakan hattrix Kantech, sebuah solusi akses kontrol berbasis Cloud yang menggunakan software manajemen keamanan EntraPass, kini bisa dengan mudah mengelola jenis layanan akun dan mengubah stats akun dengan kode warna untuk tampilan yang lebih mudah.

Baca Juga : Corvus Lebih Memilih Board Reader Identiv untuk Solusi Multi-Biometrik

By | 2018-03-13T13:46:28+00:00 March 13th, 2018|Artikel|0 Comments