Layanan Cloud Memperbanyak Fitur Analitik IntelliVision

Layanan Cloud Memperbanyak Fitur Analitik IntelliVision

Penyedia perangkat lunak analitik video, IntelliVision menambahkan layanan cloud ke dalam teknologi pengenalan wajah untuk meningkatkan tingkat kontrol dan manajemen pengawasan.langkah ini dilakukan pada tiap versi terbaru produk yang akan langsung diluncurkan dalam waktu dekat ke pasar.

Baca Juga: Lebih Efisien, Seri Deepsense kamera CCTV Dahua Dibekali AI

Krishna Khadloya, Wakil Presiden bidang teknik dan produk IntelliVision mengungkapkan bahwa penambahan fitur ini akan memberikan fleksibilitas bagi para sistem integrator dalam menerapkan teknologi pendeteksi wajah yang berkemampuan meminimalisir beband bandwith.Pengenalan wajah menjadi fitur keamanan yang seharusnya dimiliki untuk rumah dan bangunan pintar, ritel cerdas, transportasi, kontrol akses, dan industri game.

Lebih jauh ia menuturkan, versi terbaru dari teknologi pengenalan wajah IntelliVision dikatakan sanggup mendeteksi setidaknya 10 wajah dalam waktu kurang dari satu detik dengan hanya 25% penggunana kamera berbasis Ambarella S5L pada kamera. Sebanyak 20 wajah dapat dikenali dalam satu frame. Dengan adanya layanan cloud dapat memangkas jangka pengerjaaan mendeteksi wajah sekaligus memungkinkan peningkatan fungsi analitik dalam situasi lingkungan yang diawasi hanya dengan jumlah perangkat kamera yang terbatas.

Baca Juga: Pemprov DKI Tambah Ratusan CCTV Untuk Venue Asian Games

Sekedar catatan, teknologi pengenalan wajah merupakan bagian dari rangkaian solusi analitik Intellivision yang meliputi golongan objek manusia, kendaaraan, maupun binatang deteksi gerak, pengamanan perimeter,missing object, pengenalan suara dan pengenalan plat nomor kendaraan.

By | 2018-08-25T09:42:37+00:00 August 25th, 2018|Artikel|0 Comments