Milestone Systems Telah Luncurkan System Builder Program

Milestone Systems Telah Luncurkan System Builder Program

Milestone Systems, penyedia Video Management Software (VMS) global, mengumumkan program global baru untuk mitra hardware dalam komunitas Milestone. Program terbuka yang unik ini memungkinkan para manufaktur hardware mengirimkan server, klien, dan solusi penyimpanan yang disuplai oleh software Milestone Xprotect.

Baca Juga : Tawarkan Solusi Penyimpanan Baru Digital Watchdog

Milestone Channel Partners dan pelanggan akan mendapatkan manfaat dari konfigurasi hardware yang sudah diuji dan divalidasi dari para manufaktur hardware terkemuka. Dengan XProtect Essential+ di dalam hardware, System Builder Program memungkinkan penggunaan VMS hanya dengan beberapa klik, atau pembaruan yang cepat ke salah satu edisi yang lebih canggih melalui Milestone Channel Partners.

Milestone mendukung software VMS, mempertimbangkan pengalaman operasional dan perawatan berkelas dunia, sementara para partner hardware yang bergabung dengan System Builder Program akan mendongkrak struktur pendukung mereka yang sudah ada.

Inisiatif ini memperluas jangkauan pasar untuk semua partner komunitas di luar pasar yang telah ditargetkan Milestone dengan penawaran NVR Husky.

Mempercepat Komunitas

Sebagai tambahan untuk fungsi XProtect, pelanggan Milestone juga mendapat akses untuk banyak opsi add-on software dari Milestone Solution Partners dan lebih dari 7000 model kamera dan perangkat hardware lainnya.

Partner hardware dalam System Builder Program Milestone yang mengirimkan produk dengan software VMS Milestone akan dapat mendesain hardware yang sesuai dengan segmen pasar pengawasan, dan akan mendapatkan manfaat dari kesempatan untuk masuk ke pasar AI dan IoT melalui kekuatan solusi komunitas Milestone.

Pelanggan Milestone akan mendapatkan manfaat dari rangkaian hardware yang diuji dan divalidasi dengan XProtect, yang berkontribusi pada pengoptimalan pengalaman pengguna, performa sistem, dan pengembalian investasi.

Milestone Solution Partners akan menemukan kesempatan bisnis baru dengan menambahkan solusi mereka ke basis softaware XProtect yang lebih besar.

Reseller dan integrator Milestone akan mendapatkan manfaat dari penggunaan konfirgurasi hardware yang lebih mudah yang telah diuji dan akan menemukan peluang upsell tambahan dari lebih banyak pelanggan yang memulai dengan XProtect Essential+.

“System Builder Program adalah tentang kemudahan penggunaan. Pelanggan sekarang bisa mendapatkan pengalaman XProtect untuk hardware pilihan mereka dalam beberapa klik. Tidak ada yang lain yang bisa melakukan ini,” kata Bjørn Skou Eilertsen, CTO Milestone Systems. “Pelanggan juga akan bisa dengan mudah masuk ke  dunia solusi video intelijen dengan masuk ke spektrum add-onyang kaya dari Milestone Solution Partners.”

Milestone Systems, penyedia Video Management Software (VMS) global, mengumumkan program global baru untuk mitra hardware dalam komunitas Milestone. Program terbuka yang unik ini memungkinkan para manufaktur hardware mengirimkan server, klien, dan solusi penyimpanan yang disuplai oleh software Milestone Xprotect.

Milestone Channel Partners dan pelanggan akan mendapatkan manfaat dari konfigurasi hardware yang telah diuji dan divalidasi dari para manufaktur hardware terkemuka. Dengan XProtect Essential+ di dalam hardware, System Builder Program memungkinkan penggunaan VMS hanya dengan beberapa klik, atau pembaruan yang cepat ke salah satu edisi yang lebih canggih melalui Milestone Channel Partners.

Milestone mendukung software VMS, memastikan pengalaman operasional dan perawatan berkelas dunia, sementara para partner hardware yang bergabung dengan System Builder Program akan mendongkrak struktur pendukung mereka yang sudah ada.

Inisiatif ini memperluas jangkauan pasar untuk semua partner komunitas di luar pasar yang telah ditargetkan Milestone dengan penawaran NVR Husky.

Baca Juga : Karena Alat Absen Biometrik Sering Rusak, Pemkab Paser Ingin Pasang CCTV

By | 2018-02-26T15:38:57+00:00 February 26th, 2018|Artikel|0 Comments