Mobotix Mengusulkan Solusi Surveilans Baru di Indonesia

Mobotix Mengusulkan Solusi Surveilans Baru di Indonesia

Produsen solusi dan produk surveilans asal Jerman, Mobotix, menggelar acara MxInnovation Day untuk memperkenalkan solusi dan produk terbarunya yang terfokus di segmen korporasi. Acara tersebut digelar di unionSPACE, Mal PIK Avenue, Rabu (11/4/2018).

Certified Trainer & Senior Consultant Mobotix, Cliff, mengatakan MxInnovation Day ialah acara yang diadakan tiap-tiap tahun dengan mengundang para integrator metode ataupun penggunaan langsung , baik yang sudah menerapkan ataupun berstatus pengguna baru.

Baca Juga  :  Sistem Pengenalan Wajah Deep Learning Panasonic (FacePro)

Selain dikenalkan sekilas mengenai latar belakang perusahaan Mobotix, acara ini juga diisi dengan perkenalan dua solusi terbaru mereka. Produk pertama yang diperkenalkan ialah kamera Mobotix Mx6. Kamera ini memiliki keunggulan yakni dual core processor, sehingga sanggup melakukan dual streaming sekaligus dengan teknologi MxPeg dan H.264.

xSelanjutnya, Cliff menjelaskan bahwa Mobotix juga menyampaikan solusi video management system (VMS) Mobotix MxManagementCenter 1.7. VMS ini menurut Cliff sudah lebih baik dari versi sebelumnya. Keunggulan VMS ini yakni bisa terintegrasi dengan metode lain seperti mesin kasir di sebuah gerai.

Setelahnya, tim Mobotix juga mengerjakan demo produk terhadap hadirin dan mempresentasikan bahwa solusi surveilans mereka telah diaplikasikan di banyak korporasi di Indonesia. Ucap saja mulai dari pertambangan, retail, perbankan, logistik, farmasi dan lain sebagainya.

Tiap-tiap industri yang pernah kami pasangkan rata-rata mempunyai tantangan yang berbeda sebab kebutuhan pengawasan dari CCTV-nya juga berbeda. Namun kami berterima kasih mereka tetap mempercayakan solusi surveilansnya terhadap kami karena produk kami terbukti andal, mudah digunakan dan tahan terhadap berbagai kondisi, imbuh Cliff.

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

By | 2018-04-17T16:55:04+00:00 April 17th, 2018|Artikel|0 Comments