OPTEX Meluncurkan Sensor WX Shield

OPTEX Meluncurkan Sensor WX Shield Penyedia perangkat deteksi keselamatan Jepang, OPTEX, telah mengumumkan peluncuran seri detektor WX Shield terbarunya, yang dapat mendeteksi pada 180 ° dengan radius 12 meter atau 40 kaki. Tersedia dalam empat model, unit ini sangat ideal untuk penggunaan di luar ruangan untuk mendeteksi gangguan di sekitar bangunan perumahan atau komersial dengan pekarangan besar.

Rentang WX Shield mencakup dua model PIR dan dua model dual-tech, yang semuanya akan melengkapi seri WX Infinity yang telah muncul di pasaran. Dalam model teknologi ganda (WXS-DAM dan WXS-RDAM), sensor ini menggabungkan teknologi PIR dan microwave untuk memberikan kinerja deteksi yang stabil. Ini sangat ideal untuk aplikasi di mana sensor terkena sinar matahari atau lampu mobil.

Fitur khusus perangkat ini adalah ia menawarkan dua zona deteksi pada satu perangkat. Dibagi menjadi sisi kanan dan kiri, masing-masing sisi memiliki kisaran 90 °, sisi kiri digunakan untuk memicu alarm dan sisi lain mendorong sistem kamera CCTV untuk mengatur indeks peristiwa.

Selain itu, WX Shield juga dilengkapi dengan sistem belajar mandiri dan anti-masking yang cerdas. Ini mendeteksi objek yang menutupi permukaan lensa dengan menggunakan sistem inframerah aktif secara internal. Kekuatan LED pemancar atau penerima IR dioptimalkan secara waktu nyata untuk beradaptasi dengan kondisi lingkungan. Ini memungkinkan pemantauan yang stabil dan, berkat fitur-fitur canggih Shield, termasuk pelindung konduktor ganda, mencegah alarm palsu yang dipicu oleh sinar matahari atau RFI.

By | 2019-08-27T15:27:28+07:00 August 27th, 2019|Artikel|Comments Off on OPTEX Meluncurkan Sensor WX Shield