Paxton Ingin Meluncurkan Monitor Pintu Premium Net2

Paxton Ingin Meluncurkan Monitor Pintu Premium Net2

Kasih Solusi dan produk akses kontrol dan pintu masuk berbasis IP, Paxton, baru saja meluncurkan produk baru  monitor pintu masuk premium Net2. Produk ini menjadi salah satu varian terbaru dari sistem akses pintu dari Paxton yang telah memenangkan bermacam-macam penghargaan.

Monitor yang dikhususkan untuk interior ruangan ini berdesain sangat elegan sehingga mudah menyatu dengan keseluruhan isi rumah. Monitor ini diklaim mahir, tipis, isi antar muka pengguna yang simpel serta dibekali oleh layar sentuh kaya berkualitas tinggi. Net2 bahkan dianggap sebagai perangkat akses pintu untuk residensial atau gedung komersial bersegmen kelas atas.

Baca Juga :  Pasang CCTV PTZ untuk Awasi Kemacetan di Pasar Koto Baru

Fitur lain dari Net2 ialah pramutamu (concierge) sehingga memudahkan pengguna untuk mengendalikan daftar pengunjung rumah. Jadi seumpama pengguna sedang sibuk, mereka tetap mengetahui siapa saja yang telah mengunjungi rumah melalui snapshot video.

Baca Juga : Beginilah Solusi Menangkap Pengutil dari DeepCam

Sebuah kamera digital berkualitas tinggi juga sudah disematkan di Net2 sehingga memungkinkan komunikasi dua arah dengan pramutamu, serta sebuah saluran keluar yang digunakan untuk perangkat antena T-Loop sehingga bisa disinkronisasikan dengan alat bantu dengar.

Chief Sales Officer Paxton, Gareth O Hara, mengatakan, monitor Net2 merupakan produk yang dirilis menurut sukses Net2 Entry Touch Panel yang diluncurkan tahun lalu.Kami berharap memproduksi banyak produk premium agar pengguna mempunyai banyak pilihan. Kami banyak sekali mendengarkan saran konsumen memaksimalkan produk terbaik dengan mengombinasikan berbagai tipe teknologi,ucapnya.

 

By | 2018-04-20T10:37:56+00:00 April 20th, 2018|Artikel|0 Comments