Redvision Meningkatkan Kemampuan VMS1000 dengan Berbagai Fitur Baru

Redvision Meningkatkan Kemampuan VMS1000 dengan Berbagai Fitur Baru Penyedia solusi pengawasan video Inggris, Redvision, dikatakan telah meningkatkan kemampuan VMS1000-nya dengan sejumlah fitur baru yang komprehensif. Sebagai platform terbuka, analitik dan perangkat lunak manajemen video VMS1000 didukung oleh Digifort, yang hemat biaya, dapat diukur, intuitif, dan berbasis server, tanpa biaya pemeliharaan tahunan.

Stephen Lightfoot, Direktur Teknis Redvision, mengatakan serangkaian fitur baru yang dibangun ke dalam VMS1000 termasuk penghubung objek untuk mengonfigurasi aliran logis antara kamera dan layar, bidang pandang arah untuk pemetaan pada kamera tetap dan PTZ, pemutaran periferal untuk pemutaran video dari kamera yang didukung dengan kartu SD, opsi perekaman MP4 lokal, penutupan privasi, dan pengelompokan kamera bertingkat.

Selain itu, lebih dari 300 merek kamera dan 10.000 model kamera individu diintegrasikan ke dalam VMS1000. VMS1000 memungkinkan analisis dalam pengaturan awal dan memiliki tombol khusus untuk penerangan, wiper kaca depan, kontrol dering dan telemetri untuk PTZ X-SERIES kami yang kuat dan kontrol penuh atas kamera tetap VEGA, “kata Lghtfoot.

Fitur analitik standar Redvision VMS1000 mencakup manajemen lalu lintas (penyaringan kecepatan), pelacakan objek, loitering, pagar virtual, benda yang hilang, objek yang tertinggal, deteksi wajah, penghitungan kendaraan dan menghitung orang. Modul tambahan, tersedia untuk LPR, pengenalan wajah, analisis tepi, perekaman tepi dan sinopsis.

By | 2019-08-19T12:01:53+07:00 August 19th, 2019|Artikel|Comments Off on Redvision Meningkatkan Kemampuan VMS1000 dengan Berbagai Fitur Baru