Sistem Magnalock Baru Kurangi Konsumsi Daya Sampai 80%

Sistem Magnalock Baru Kurangi Konsumsi Daya Sampai 80%

Seri Securitron M680E menawarkan LED yang bisa dikonfigurasi, pemonitoran terhadap pengrusakan, dan perlindungan penggantian MagnaCare seumur hidup.

Hardware Keamanan Elektronik ASSA ABLOY yang baru di-rebranding ini memperkenalkan Securitron M680E Seri Magnalock dengan teknologi EcoMag.

Baca Juga : Karena Alat Absen Biometrik Sering Rusak, Pemkab Paser Ingin Pasang CCTV

Menurut perusahaan tersebut, seri baru ini memiliki peningkatan kekuatan penahanan sebesar 1.200 lbs dan ramah lingkungan, dengan tarikan daya rata-rata 60mA pada 24V, sehingga mengurangi konsumsi energi sampai 80% dibanding seri Securitron M680 sebelumnya.

Seri Securitron M680E memiliki fitur integrasi yang opsional seperti detektor gerak inframerah pasif, sensor Securitron BondSTAT, switch posisi pintu, dan door prop sensing.

Sementara untuk fitur standarnya, Seri Securitron M680E menawarkan LED yang bisa dikonfigurasi, timer auto-relock, pemonitoran terhadap pengrusakan, dan perlindungan penggantian MagnaCare seumur hidup. Selain itu, ada juga fitur plakat mounting baru untuk mempertimbangkan kemudahan instalasi.

Baca Juga : Tawarkan Solusi Penyimpanan Baru Digital Watchdog

“Tim kami terus mencari sistem-sistem baru untuk membawa produk kami ke jenjang selanjutnya,” kata David Corbin, Manajer Produk Senior ASSA ABLOY. “Kami tahu penting bagi seri Securitron M680 selanjutnya untuk menjadi lebih kuat dan ramah lingkungan. Selama fase desain kami bekerja keras untuk mempertimbangkan bahwa setiap fitur akan menambahkan sesuatu untuk seri ini. Alhasil adalah produk dengan manfaat besar untuk para arsitek, instalatur, dan integrator.”

By | 2018-02-22T14:06:12+00:00 February 21st, 2018|Artikel|0 Comments