Warga Kota Banjarbaru Sekarang Memiliki Akses CCTV Ini Secara Online

Warga Kota Banjarbaru Sekarang Memiliki Akses CCTV Ini Secara Online

Pemerintah Kota Banjarbaru, Kalimatan Selatan, membuka akses kamera CCTV yang terpasang di beberapa titik kota supaya bisa diamati oleh semua orang. Dengan mengakses alamat website http://banjarbarukota.go.id/pantau.html, warga sekarang bisa memantau situasi Kota Banjarbaru dan sekitarnya secara langsung.

Website tersebut tidak cuma bisa dibuka melalui komputer, tapi bisa juga dilakukan dari smartphone pintar. Beberapa titik CCTV yang bisa dipantau secara real time adalah Taman Gembira, Taman Mawar , KFC , Bundaran STM, Lapangan Murjani, Taman Van der Pijl 1 , Van der Pijl 2 , Taman Air Mancur , dan Rebatig.

Baca Juga : Untuk Keamanan, Sandi Ingin Ibukota Dipantau 60 Ribu CCTV

Johan Arifin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru, mengatakan hal ini merupakan{bentuk|wujud|format} dari inovasi dalam pelayanan publik secara online dan terobosan dalam konsep E-Government. “Insya Allah nanti ketika hari jadi ada kejutan penemuan kreatif dari kami. CCTV itu tentu saja real time , katanya.

Baca Juga :  Memantau Lalu Lintas, Dishub Balikpapan Pasang 19 CCTV

Johan menambahkan, CCTV tersebut juga sudah terpasang di sejumlah sudut lain di kota Banjarbaru. Saat ini, total| ada 10 CCTV yang bisa dipantau secara online.

[/fusion_text][/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

By | 2018-02-21T10:29:56+00:00 February 21st, 2018|Artikel|0 Comments