Yale Meluncurkan Pengunci Bersama Layar Sentuh Terbaru

Yale Meluncurkan Pengunci Bersama Layar Sentuh Terbaru

Merek kunci terpercaya sejak 1840, yake lock & hardware, mengumumkan peluncuran yale assure lock touchscreen. Perangkat kunci layar sentuh bertipe deadbolt tersebut bisa sebagai kunci akses bagi residensial yang relatif mumpuni.

Baca juga : Apollo Membangun Sistem Keamanan Kebakaran Kapal DLV2000

Yale assure lock touchscreen juga telah terintegrasi dengan platform amazon key, sebagai akibatnya dapat dioperasikan dari jeda jauh melalui perangkat lunak smartphone. Pengguna juga dapat mengunci pintu menggunakan menekan angka pin di layar sentuh yang tersedia, atau menggunakan kunci biasa.

Yale sendiri baru-baru ini dinobatkan menjadi yang pertama buat merek kunci pandai elektro sang para profesional pada industri keamanan. Sedangkan, yale assure lock touchscreen ialah galat satu perangkat kunci menggunakan nilai tertinggi pada amazon, yakni 4,lima bintang.

Baca juga : Kehadiran Deep Vision Meramaikan Pasar CCTV Indonesia

Fitur pengunci layar sentuh ini di antaranya memiliki desain yg moderen sehingga dapat cocok menggunakan segala jenis tipe interior tempat tinggal . Kunci ini juga sudah dilengkapi gasket buat menunda kelembaban suhu di dalam serta luar pintu sebagai akibatnya lebih tahan cuaca, serta pula motor listrik bersuara rendah yang dilengkapi deadbolt agar pintu tidak keluar dari jalurnya.

By | 2018-02-07T21:28:05+00:00 October 30th, 2017|Artikel|0 Comments