Axis Perkenalkan Kamera CCTV Tahan Ledakan ExCam XPT Q6055

Axis Perkenalkan Kamera CCTV Tahan Ledakan ExCam XPT Q6055

Axis Communication memperkenalkan produk terbarunya kamera network PTZ ExCam XPT Q6055. Jenis kamera yang tahan ledakan ini dirancang untuk pengawasan di lingkungan yang berpotensi berbahaya, seperti kilang, rig minyak, pengolahan makanan dan pabrik kimia.

Sebagai kamera yang diinstalasi di lingkungan berbahaya, ExCam XPT Q6055 didesain dengan housing berbahan stainless steel berstandar internasional (ATEX, IECEx, EAC). Dengan demikian kamera ini terjamin ketahanannya terhadap korosi dan mencegah kerusakan dari air dan debu. Bahkan kamera ini cocok untuk penggunaan di arktik dan kondisi gurun.

Baca Juga: Kamera Arecont Vision MegaIP Telah Dilengkapi Eagle Eye Cloud VMS

Tidak hanya mengandalkan daya tahan, tetapi kekuatan pengambilan gambar juga berkualitas HDTV 1080p dan zoom optik 32x yang mampu memperbesar gambar orang ataupun objek yang menarik dan fokus pun dapat dilakukan secara cepat.

Keistimewaan lainnya dari kamera ini adalah menghadirkan instalasi plug and play yang mudah, hanya butuh satu kabel PoE untuk koneksi data dan penyedian daya. Ini juga dapat dengan mudah diintegrasikan dengan sistem pengawasan yang ada, sehingga menciptakan efisiensi dari segi pemasangan ataupun anggaran.

Tidak ketinggalan, Axis built-in analytics juga disertakan untuk membantu manajer keamanan membuat keputusan yang lebih cerdas tentang alokasi sumber daya dan mengurangi patroli rutin. Alat analisis ini juga dapat membantu menjaga personel dan peralatan tetap aman.

Baca Juga: Memperluas Bisnis, Hikvision Meresmikan Kantor Cabang di Medan

Kamera juga dilengkapi Detektor enter/exit yang dapat memicu alarm jika seseorang memasuki area terlarang. Ini sangat berguna di lingkungan berbahaya di mana kecelakaan atau gangguan berbahaya dapat memiliki konsekuensi yang berpotensi fatal.

Jesper Olavi, Manajer Produk Global di Axis Communications, menyebutkan ExCam XPT Q6055 dapat meningkatkan semua aspek keamanan. “ExCam XPT Q6055 cukup gesit untuk menangani beberapa masalah seputar penempatan dan fungsionalitas, tanpa mengurangi ketahanannya di lingkungan yang menantang. Kami juga ingin memastikan ExCam XPT Q6055 hemat biaya, yang telah kami capai dengan menyederhanakan proses pemasangan dan membuatnya lebih mudah untuk dikelola.”

By | 2018-08-31T13:18:52+00:00 August 31st, 2018|Artikel|0 Comments