H.265 XVR Dahua Sudah Cocok Untuk Kamera CCTV 4K

H.265 XVR Dahua Sudah Cocok Untuk Kamera CCTV 4K

Manufaktur solusi video surveilans global, Dahua Technology, baru saja meluncurkan seri H.265 XVR. Alat penyimpan rekaman CCTV ini menawarkan sistem penyimpanan data yang lebih baik dan efisien serta kinerja yang lebih kuat.

Dengan kemampuannya ini, H.265 XVR Dahua diposisikan untuk mampu menangani permintaan penyimpanan data atau rekaman dari kamera 4K/4MP UHD. Hal tersebut diperkirakan bisa membantu mempermudah pengguna dalam hal penyimpanan video.

Dengan teknologi H.265+/H.265 supreme yang diterapkan pada produk HDCVI, seri H.265 terbaru Dahua ini menawarkan sesuatu yang baru kepada industri sistem keamanan. Sebagai teknologi codec video paling canggih saat ini, H.265+ mampu mereduksi transmisi bandwidth dan penyimpanan data hingga sebesar 90%. Namun hal tersebut tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Baca Juga : Shelter Transpakuan Dirusak, Dishub Bogor Segera Memasang CCTV

Selain itu, kemampuan H.265 XVR Dahua ini menawarkan konektivitas sangat mulus dengan kamera lintas merek dan seluruh platform berbasis H.265. Dengan prosesor baru yang lebih pintar, seri produk ini bisa mengakomodasi 4 saluran CCTV canggih dan sebuah saluran N+N dengan akses IPC, dimana setiap saluran bisa menerima input di atas 8MP.

Untuk sebuah sistem surveilans yang telah eksis, H.265 XVR sanggup berperan sebagai alat penyimpan saja. Bahkan dengan mengubah audio menjadi sinyal digital, perangkat ini bisa membantu meningkatkan transmisi audio tanpa terputus sekaligus meningkatkan kualitasnya.

Perangkat H.265 XVR ini telah dilengkapi dengan interface pengguna terkini yang lebih nyaman yakni XVR 4.0, karena sudah dilengkapi dengan modul-modul fitur yang terlihat simpel. Kemudian, platform ini juga sudah dibekali sistem IoT, sehingga bisa digabungkan dengan berbagai jenis sensor supaya informasi lain di sekitar rumah bisa dikenal seperti suhu dan kelembapan.

Tak kalah penting, baterai yang terdapat di dalam model Dahua XVR E sanggup membuat sistem surveilans tetap berjalan selama 1 jam saat terjadi mati listrik. Seri produk H.265 XVR ini segera dipamerkan dalam ajang ISC West 2018 pada 11-13 April 2018 mendatang.

Baca Juga : Johnson Controls Kenalkan Versi Sistem Manajemen VMS dan NVR Baru

By | 2018-03-21T11:54:28+00:00 March 21st, 2018|Artikel|0 Comments