Hanwha Techwin Ramaikan IFSEC 2019 Untuk Solusi Smart City dan Ritel

Hanwha Techwin Ramaikan IFSEC 2019 Untuk Solusi Smart City dan Ritel  Perusahaan keamanan global terkenal, Hanwha Techwin, tidak gagal untuk menjadi tuan rumah pameran Eropa terbesar IFSEC 2019, yang diselenggarakan 18-20 Juni di London, Inggris. Dilacak oleh lebih dari 500 penyedia solusi keamanan dari 110 negara, perusahaan yang berbasis di Korea ini menghadirkan solusi dan produk pengawasan video terbaru.

Selama pameran, Hanwha Techwin dan mitranya mempresentasikan solusi cerdas untuk kota pintar dan ritel. Hanwha Techwin percaya penting bagi Hanwha Techwin untuk memberikan solusi yang dapat membantu membangun kota pintar. Itulah sebabnya, pada kesempatan ini, solusi Automatic Incident Detection (AID) digunakan pada kamera Wisenet X untuk mendeteksi lalu lintas di jalan dan di tempat lain dengan respons cepat. Teknologi ini dikembangkan dengan menggabungkan keahlian Hanwha Techwin dan pakar dalam analisis data video, Sprinx Technologies. Selain itu, perusahaan juga memperkenalkan solusi ANPR yang menggunakan pengenalan plat untuk mendeteksi pelanggaran lalu lintas dengan cepat, serta penggunaan teknologi kecerdasan buatan dan pembelajaran mendalam untuk membedakan mobil dari orang.

Sementara itu, untuk tujuan ritel, seri mini Wisenet Q telah diperkenalkan baru-baru ini. Kamera-kamera ini terintegrasi dengan fungsi Business Intelligence dan tidak hanya menawarkan pengawasan umum tetapi juga pengembangan informasi pemasaran yang berharga bagi para manajer toko. Ini menganalisis berbagai informasi toko, seperti jumlah pelanggan, produk populer, dan jadwal pengunjung, serta laporan kepada manajer toko untuk mengembangkan strategi manajemen. Menariknya, kamera ini memiliki ukuran 99mm yang sangat kompak, sehingga ideal untuk pemasangan di toko ritel.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak negara telah mulai membutuhkan fasilitas pengawasan video pada transportasi umum. Solusi transportasi Hanwha Techwin diperkenalkan selama pameran dengan mendukung stabilisasi gambar digital dan visi koridor, yang mengurangi gerakan yang disebabkan oleh getaran panjang dan sempit di dalam kendaraan.

Di atas semua solusi ini, Hanwha Techwin juga menghadirkan berbagai produk Wisenet dari seri X, P, Q dan T, serta solusi untuk perlindungan informasi pribadi dan teknologi terkait, di mana peraturan umum perlindungan data (GDPR) berlaku di seluruh Eropa.

By | 2019-07-20T13:19:26+07:00 July 20th, 2019|Artikel|Comments Off on Hanwha Techwin Ramaikan IFSEC 2019 Untuk Solusi Smart City dan Ritel