Hella Memperkenalkan Kamera Dasbor Terbaru di IIMS 2018

Hella Memperkenalkan Kamera Dasbor Terbaru di IIMS 2018

Merek peralatan otomotif asal Jerman, Hella, meluncurkan beberapa jenis kamera perekam perjalanan atau yang biasa disebut kamera dasbor, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kamera tersebut bernama resmi Hella Digital Video Recorder (DVR).

“Kami sadar betul keselamatan dan keamanan berkendara merupakan salah satu hal penting bagi pengguna kendaraan beroda empat di Indonesia. Apalagi melihat banyaknya kasus kecelakaan baik ringan maupun berat yang akhirnya berujung saling menyalahkan. Dengan kamera ini, paling tidak bisa menambahkan barang bukti dari kejadian dengan bentuk video,” kata Vincent Lo, Direktur PT Sarana Berkat, distributor Hella di Indonesia.

Baca Juga : Mataram Kini Dilengkapi ATCS Canggih, Untuk Cegah Kemacetan

Kamera tersebut, lanjut Vincent, bisa digunakan penggunanya untuk menggambarkan kronologi sebuah kejadian di jalan. Selain merekam, kamera Hella juga memberikan data lateral G yang mencatat kecepatan kendaraan maupun peristiwa saat bertabrakan, video saat mobil diparkir, hingga mengambil peristiwa yang tepat sesuai harapan.

Untuk jenisnya, Vincent menjelaska ada tiga produk yang dipilih oleh pengendara sesuai keperluan. “Total produk kami sekarang ada tiga, dengan range harga yang cukup jauh. Setiap produk mempunyai keunggulan dan disesuaikan dengan keperluan pengguna. Jenis ini untuk memberikan alternatif bagi masyarakat. Harganya beragam, mulai dari Rp1,6 juta hingga Rp4,5 juta,” ungkapnya.

Baca Juga : Teknologi DELUX Memperkuat Performa Kamera ULISSE COMPACT PTZ

yang pertama, Hella DR 520 memiliki kualitas rekam Full HD, layar 2,7 inci, G sensor, hingga kemampuan loop recording. Pengguna tidak perlu repot mengakses memori untuk mendelete rekaman yang sudah tidak diperlukan, karena secara otomatis, kamera menghapus data yang paling lama.
Untuk varian termahal, Hella DR 760, mempunyai fitur dua kamera sekaligus yang masing-masing mengarah ke depan atau belakang, sehingga cakupan pandangannya menjadi sangat luas. Asyiknya, kamera ini sudah disertai layar sentuh yang intuitif.

By | 2018-04-25T16:43:24+00:00 April 25th, 2018|Artikel|0 Comments