Teknologi DELUX Memperkuat Performa Kamera ULISSE COMPACT PTZ

\

Teknologi DELUX Memperkuat Performa Kamera ULISSE COMPACT PTZ

Videotec belum lama ini meluncurkan teknologi pencitraan dan encoding terbaru untuk kebutuhan pemantauan luar ruang, DELUX. Teknologi ini menghadirkan gambar dan vivid lebih jelas, baik itu untuk situasi siang atau malam hari. Teknologi ini juga menghasilkan gambar yang jelas namun dengan warna yang tetap, bahkan dalam situasi malam hari di jangka intensitas cahaya sampai 0,0006 lux.

Hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi aplikasi pengawasan di luar ruang, dimana bermanfaat sekali untuk mengidentifikasi berbagai objek seperti manusia, kendaraan dan juga berbagai kejadian di luar tradisi.

Baca Juga :  Kamera Sel 3MP  Vicon Memberikan Opsi Beresolusi Tinggi untuk Penjara

Untuk itu, teknologi yang dikembangkan oleh tim riset dan pengembangan Videotec ini sekarang telah terintegrasi ke dalam kamera ULISSE COMPACT PTZ . Kamera ini ialah yang terdepan di seluruh dunia untuk pengawasan wilayah perkotaan dan industri, infrastruktur penting, transportasi, perimeter dan perbatasan negara.

Baca Juga :  Jamaika Mengembangkan Metode Sistem Surveilans Terintegrasi

ULISSE COMPACT adalah kamera FullHD dengan 30x optical zoom dan mempunyai frame rate 60fps. Kamera ini dapat mengambil semua dengan detail dalam segala kondisi. Dalam meningkatkan sensitivitas cahaya dan juga mereduksi noise gambar, teknologi DELUX sangat sesuai diterapkan untuk meningkatkan performa ULISSE COMPACT.

Konstruksi ULISSE COMPACT sudah didesain sangat tangguh sehingga dijamin dapat beroperasi di seluruh suhu cuaca, mulai -40°C to + 60°C. Pergerakan rotasi kamera ini juga telah ditingkatkan menjadi 200°/s, serta telah dilengkapi dengan wiper dan lampu LED.

By | 2018-04-25T13:34:13+00:00 April 25th, 2018|Artikel|0 Comments