Hikvision Bekerja Sama Dengan Lab Keamanan Brightsight

Hikvision Bekerja Sama Dengan Lab Keamanan Brightsight

Menyediakan produk dan solusi video keamanan raksasa dunia, Hikvision, umumkan langkah kerja sama dengan lab khusus keamanan, Brightsight. Kerja sama ini dikerjakan untuk memerangi kejahatan siber dan mengamankan dari serangan hacker.

Brightsight akan menjadi lab yang akan menilai sisi keamanan siber dari seluruh produk Hikvision. Prediksi dari firma Gartner, pada 2020 nanti perangkan IoT akan berjumlah lebih dari 20 miliar. Nantinya, lanjut Gartner, 95 persen dari sempurna produk tersebut berprofesi melalui jaringan internet. Janji tersebut membuat Hikvision mengikuti tren dengan menjalin hubungan dengan Brightsight.

Baca Juga : Lumba Tech Memperkenalkan Kunci Pintu Elektronik KeyWe

Kami menyikapi informasi keamanan siber dengan serius dan mengambil langkah pasti agar menentukan tiap-tiap produk kami memenuhi standar tertinggi untuk keamanan siber. Brightsight ialah lab keamanan yang terkenal di seluruh dunia. Kerja sama ini akan meningkatkan ketahanan produk Hikvision dari serangan siber, ujar Chief Officer of Hikvision’s Network Information Security Laboratory and Network Security Department, Dr. Bin Wang.

Baca Juga : Polisi ingin Pemprov DKI Jakarta lebih Perbanyak CCTV

Kerja sama kami dengan Hikvision menunjukkan janji kami untuk mengamankan produk dari serangan siber dari seluruh dunia. Hikvision untuk mengamankan produknya dan berupaya memenuhi kriteria biasa ketahanan siber merupakan langkah penting di era industri perangkat IoT, kata Chief Business Officer Brightsight, Ernst Bovelander.

 

By | 2018-04-12T10:43:53+00:00 April 9th, 2018|Artikel|0 Comments