Kamera PTZ IDIS Mendapatkan Dua Penghargaan Desain

Kamera PTZ IDIS Mendapatkan Dua Penghargaan Desain

International IF Design Award 2018 dan Red Dot Seal of Quality Award baru saja menganugrahkan penghargaan terhadap kamera CCTV IDIS H.265 IR PTZ. Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan desain produk terbaik atas kamera PTZ IDIS.

IF Design Award diadakan secara rutin tahunan yang memberikan penghargaan terhadap produk dari berbagai jenis kategori. Untuk tahun ini terdapat 6.402 produk dari 54 negara yang masuk dalam penilaian. Penghargaan ini diadakan sejak 1954 silam dan juri mereka berasal dari kalangan independen. Mereka memilih 65 pemenang saja, di mana IDIS menjadi salah satunya.

Baca Juga :  Mataram Kini Dilengkapi ATCS Canggih, Untuk Cegah Kemacetan

Sedangkan Red Dot Award ialah salah satu tolok ukur dalam kualitas dan desain sebuah produk. Red Dot menilai sebagian parameter sebuah produk seperti kemudahan penggunaan, fungsi maksimalnya, penampilan yang atraktif dan kecocokan produk tersebut di dalam sebuah lingkungan.

Baca Juga : Teknologi DELUX Memperkuat Performa Kamera ULISSE COMPACT PTZ

Kamera yang mendapatkan dua penghargaan tersebut, IDIS H.265 IR DC-S3883HRX, menggunakan lensa auto fokus 8MP dan menerapkan LED IR untuk mendeteksi gerak sekaligus memproses data analitik dari sebuah objek yang berjarak 200 meter di saat malam hari.

CCTV ini mempunyai bentuk yang ramping dan ergonomis, pasalnya lensa ditempatkan secara horizontal dan IR kamera dirancang untuk mengurangi tinggi kamera dan mencegah pantulan yang menyebar selama gerakan miring. Fitur desain ini meningkatkan kegunaan dengan gerakan kepala lensa yang benar-benar halus.

By | 2018-04-25T14:38:13+00:00 April 25th, 2018|Artikel|0 Comments