Kelurahan Sawojajar Malang Meraih Penghargaan, Karena Pasang CCTV

Kelurahan Sawojajar Malang Meraih Penghargaan, Karena Pasang CCTV

Kelurahan Sawojajar, Kota Malang, meraih penghargaan sebagai Kelurahan Tangguh  Tingkat Provinsi Jawa Timur 2017. Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Malang H Moch. Anton dalam peringatan Hari Jadi Ke-72 Jawa Timur di Surabaya, Kamis (12/10/2017).

Baca juga : Pemkab Bekasi Anggarkan Rp 2,5 M untuk CCTV

Penghargaan hal yang demikian melengkapi prestasi Kelurahan Sawojajar, sebab sebelumnya telah sukses raih kampiun 1 dalam kancah Perlombaan Kelurahan Tingkat Nasional. Lembaga pemerintah non-departemen yang melaksanakan tugas pertolongan kepada masyarakat yang mengalami musibah yaitu BPBD  Jawa Timur yang juga berbuat sebagai juru lapangan meninjau seketika Kelurahan Sawojajar.

Salah satu hal yang menjadi aspek pengevaluasian yakni metode sistem antisipasi mengurangi risiko dampak kebencanaan. Berbuat sebagai juru lapangan untuk kancah ini yaitu BPBD Jawa Timur.

Baca juga : Hikvision Luncurkan Kamera PanoVu 24MP

Kelurahan Sawojaja memang memanfaatkan teknologi kabar berita yaitu dengan memasang CCTV di pelbagai sudut kawasan. Ini dijalankan untuk meningkatkan metode keamanan dan juga kewaspadaan segala faktor masyarakat.

Bahkan Anton mengungkapkan rasa suka citanya dan syukurnya terhadap jajarannya. “Kami berterimakasih terhadap BPBD Kota Malang dan OPD yang memberikan pendampingan seketika terhadap Kelurahan Sawojajar sehingga sanggup meraih prestasi yang wajib kita pertahankan,” tuturnya.

By | 2018-02-07T21:17:45+00:00 October 18th, 2017|Artikel|0 Comments