Oncam Menambahkan Model Baru Outdoor untuk Evolution 180

Oncam Menambahkan Model Baru Outdoor untuk Evolution 180

Oncam, penyedia teknologi intelijen bisnis dan video 360 derajat, mengumumkan ketersediaan Evolution 180 model outdoor untuk portofolio kamera 180 derajatnya awal tahun ini menambahkan model indoor. Teknologi ini dibangun berdasarkan pengalaman dan peninggalan solusi intelijen dan video 360 derajat perusahaan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbagai pasar yang membutuhkan kamera outdoor yang dipasang di dinding dengan lapang pandang panoramik dari satu sensor fisheye.

Baca Juga:Diskominfo Payakumbuh Menambah CCTV di Titik Rawan Kejahatan

Kamera Outdoor Evolution 180 memiliki rating IP68 sehingga dapat terendam, serta IP69 terhadap air dan debu untuk membantu melindunginya daru lingkungan yang keras. Enclosure-ntya juga berating IK10+, menentukan perlindungan ekstensif kepada vandalisme. Desain kamera ini menggabungkan tenaga dan daya tarik untuk membentuk kamera andal yang estetik tapi tidak mengorbankan kualitas gambar.

Baca Juga :   Vanderbilt, baru saja meluncurkan SPC Connect 2.6 Untuk Solusi Cloud

Kamera Outdoor Evolution 180 menawarkan sensor 12MP dan gambar panoramik dewarped 6MP. Dilengkapi Angle Compensation Technology dan Offset Angle Compensation yang unik dari Oncam, yang memberikan dewarping adaptif dari gambar 180 derajat di kamera. Kamera ini juga bekerja baik pada siang/malam yang memungkinkan pengguna mendapatkan video berkwalitas tinggi dalam semua kondisi cahaya. Kamera ini cocok untuk bidang pendidikan, perhotelan, ritel, ruang publik, dan transportasi, yang menuntut monitoring komprehensif dari tempat yang lebar dan terbuka tanpa titik buta. Solusi ini juga sesuai dengan Profil S ONVIF untuk fleksibilitas integrasi tambahan dengan VMS terdepan di pasar saat ini.

 

By | 2018-04-28T15:31:44+00:00 April 28th, 2018|Artikel|0 Comments