Perusahaan Keamanan Biometrik, BioSec Group akan Terapkan PC Mikro

Perusahaan Keamanan Biometrik, BioSec Group akan Terapkan PC Mikro

Perusahaan keamanan biometrik, BioSec Group mengumumkan akan menerapkan PC mikro dari Fujitsu mulai bulan Mei ini. PC mikro baru ini akan mendukung tujuan BioSec untuk menentukan solusi yang nyaman, mudah diterapkan, dan sangat aman dalam seluruh aspek kehidupan.

Baca Juga : NBM Technology Solution Dukung Pengawasan Video Wisenet

PC mikro Fujitsu akan meningkatkan fleksibilitas sistem akses kontrol fisik biometrik BioSec secara signifikan. Sistem akses kontrol berbasis pengenalan pembuluh telapak tangan mempertimbangkan autentifikasi 1:1 atau 1:N  bagus untuk alasan keamanan atau kenyamanan. Prosesor quad-core PC mikro akan memungkinkan identifikasi 1 detik 1:N bahkan dengan pusat data yang lebih besar dari sebelumnya, sementara juga mamastikan harga yang lebih murah bagi pelanggan. Sebagai tambahan, klien bisa menikmati fleksibilitas yang lebih tinggi saat berkaitan masalah integrasi sebab jumlah port yang kian banyak meningkatkan variabilitas secara signifikan.

Baca Juga : Manado Akan Mengintai Pengendara Dengan CCTV di 90 Titik

Pilihan BioSec kepada teknologi Jepang juga menekankan pendekatan kedua perusahaan yang pertama kali diumumkan pada bulan Agustus. Berdasarkan pernyataan tahun lalu, kemitraan tersebut fokus pada solusi keamanan berbasis pengenalan pembuluh darah telapak tangan milik BioSec.

By | 2018-03-08T16:28:27+00:00 March 8th, 2018|Artikel|0 Comments