Solusi Retail & Biometrik Wisenet Memenangkan Penghargaan

Solusi Retail & Biometrik Wisenet Memenangkan Penghargaan

Teknologi dari solusi retail dan biometrik Wisenet telah memenangkan penghargaan Benchmark Innovation Award 2018 dalam kategori Business Intelligence. Teknologi tersebut dikembangkan dan direkayasa oleh divisi spesialis analitik dari Hanwha Techwin yaitu A.I Tech.

Penghargaan tersebut dibuat untuk menghargai pemikiran inovatif sekaligus mememberikan manfaat dan solusi keamanan canggih. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Benchmark Magazine, sebuah majalah bulanan yang sudah terkenal di industri perangkat sistem keamanan elektronik.

Baca Juga: Vicon Kamera Luncurkan Varian Kamera H.265 4K Terbaru

Tim dari Benchmark dan ahli independen perangkat sistem keamanan menilai beberapa produk dan solusi dari 10 area teknologi. Hasilnya, video analitik dari A.I Tech memenangkan penghargaan dari kategori Business Intelligence setelah dilakukan kompetisi yang amat ketat dan adil dari finalis lainnya.

Dengan kemenangan ini, solusi retail dan biometrik Wisenet menyatakan diri sangat cocok diaplikasikan di jaringan pertokoan bersegmen menengah, seperti contohnya mini market atau toko serba ada serta SPBU. Solusi tersebut dapat digunakan untuk mengetahui jumlah dan tipe konsumen seperti apa yang sering datang.

Baca Juga: Cegah Memanipulasi Suara, KPU Akan Pasang Kamera CCTV di TPS

“Kami bangga bahwa teknologi video analitik yang dikembangkan oleh A.I Tech telah mendapat penghargaan bergengsi. Ini membuktikan strategi kami dalam membangun kemitraan dengan ahli aplikasi seperti A.I Tech dapat menjadikan sebuah solusi yang inovatif dan meningkatkan kerja dari platform kamera Wisenet,” kata Managing Director Hanwha Techwin Europe, Bob (H.Y.) Hwang Ph.D.

By | 2018-09-01T13:25:15+00:00 September 1st, 2018|Artikel|0 Comments