Vicon Memperluas Kamera V940 dengan Dome dan Bullet 5MP

Vicon Memperluas Kamera V940 dengan Dome dan Bullet 5MP

Vicon Industries (“Vicon”), perancang dan produsen software akses kontrol dan pengawasan video, hardware dan komponen, mengumumkan penambahan figur 5MP ke dalam jajaran kamera V940-nya, yang termasuk model kamera dome dan bullet. Seri V940, dengan fitur lensa motorized autoiris varifokal, WDR, dan teknologi IR trampil, didesain untuk performa premium dalam setiap kondisi pencahayaan.

Kamera-kamera ini menyediakan triple streaming video dan mensupport teknologi kompresi H.264/H.265, secara signifikan mengurangi ukuran file dan penggunaan bandwidth jaringan. Baik figur dome dan bullet didesain untuk tahan terhadap eksposur hujan, debu, dan vandalisme, membuatnya pantas untuk digunakan di lingkungan yang menantang baik di dalam maupun luar ruangan. Fitur lain termasuk kemampuan pencarian, slot kartu-SD untuk penyimpanan di dalam kamera, dan konten video analitik.

Baca Juga : INTREPID Southwest Microwave Berintegrasi Dengan Platform EBI R500

Kami senang sekarang dapat menawarkan pilihan dome dan bullet 5MP dari seri V940 kami, kata Bret McGowan, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran. Pelanggan yang mencari kwalitas yang dikasih kamera-kamera ini pasti akan menghargai detail dan ketajaman gambar yang lebih baik yang dimungkinkan oleh resolusi yang lebih tinggi.

Baca Juga : New Orleans Menambah 250 CCTV Seperti di New York

 

By | 2018-03-16T15:08:33+00:00 March 16th, 2018|Artikel|0 Comments