Bohlam Lampu Bisa Menjadi Sistem Keamanan di Rumah

Bohlam Lampu Bisa Menjadi Sistem Keamanan di Rumah

Sebuah perusahaan start-up asal New York, Amerika Serikat, baru saja meluncurkan bohlam lampu yang dapat diterapkan pula untuk metode keamanan rumah. Bohlam lampu bernama Tovnet ini mempunyai kamera pengawas (CCTV) dan dilengkapi aplikasi untuk mengendalikan pergerakannya.

Baca juga : Penjualan CCTV di AS Harapkan Tumbuh 7,2% Pertahun Sampai 2021

Untuk melengkapi kesanggupannya sebagai perangkat metode keamanan, bohlam ini bisa dipasang di mana saja sehingga penggunanya juga bisa mengakses metode pengawasan video dari smartphone mereka kapan saja dan dimana saja.

Malahan, kamera di bohlam lampu mahir ini dilengkapi dengan pendeteksi gerakan serta mempunyai jangkauan penglihatan yang cukup lebar yaitu 120 derajat. Pergerakan kameranya bahkan bisa dikontrol sampai 360 derajat sehingga memungkinkan dipasang di bermacam jenis segi pandangan.

Kecuali itu, gambar video dan fotonya berspesifikasi H.264 dan juga bisa direkam seketika dari smartphone, via app Android atau iOS. Kamera Tovnet juga bisa merekam keadaan kegelapan sebab telah dilengkapi fitur IR night vision.

Baca juga : Kamera CCTV dapat dibajak Hacker

Kemudian, pengguna juga bisa mendengar apa yang terjadi di keadaan sekitar. Walaupun terdeteksi ada gerakan yang mencurigakan, bohlam lampu Tovnet memberikan notifikasi peringatan via e-mail. Untuk menaruh rekaman video atau foto, bohlam lampu pandai ini telah dilengkapi dengan slot kartu SD.

By | 2018-02-07T21:17:45+00:00 October 12th, 2017|Artikel|0 Comments