Penjualan CCTV di AS Harapkan Tumbuh 7,2% Pertahun Sampai 2021

penjualan cctv

Penjualan CCTV di AS Harapkan Tumbuh 7,2% Pertahun Sampai 2021

Berdasarkan sebuah laporan terkini yang diinformasikan oleh The Freedonia Group, penjualan kamera keamanan di Amerika Serikat (AS) diperkirakan meningkat 7,2 persen per tahun hingga 2021 menjadi $ 2,8 miliar.

Baca juga : Polres Balikpapan Akan Terapkan E-Tilang

Perusahaan riset hal yang demikian mengatakan bahwa bermacam-macam unsur akan mendukung permintaan pasar, seperti:

– Kemajuan signifikan dalam hal teknologi kamera;
– Meningkatnya sebagian fitur kamera yang sebelumnya tidak ada, seperti kesanggupan merekam secara internal
– Pergeseran dari metode analog tradisional ke metode analog IP atau HD, supaya kamera CCTV bisa dilengkapi bermacam-macam tipe fitur untuk keamanan.
– Kecuali terakhir merupakan meningkatnya ketertarikan kepada CCTV khusus dan cocok keperluan, seperti kamera termal.

Baca juga : Tertibkan Pengendara Dengan CCTV di Traffic Light Surabaya

Sempurna itu, The Freedonia Group melaporkan bahwa pada tahun 2016, kamera bertipe dome mendonasi pangsa terbesar permintaan kamera CCTV di AS. Jenis penjualan kamera Dome menempuh 42 persen dari keseluruhan CCTV. kamera dome sudah menempuh perkembangan terbaru yang cukup kencang dari sektor teknologi. Seperti peningkatan kekuatan bendung dan resolusi yang lebih tinggi. Ini kemudian memungkinkan pemakaian kamera dome secara lebih luas bagus dalam aplikasi indoor ataupun outdoor.

Meroketnya penjualan kamera jenis dome juga diberi pengaruh oleh maraknya penerapan CCTV di dalam ruangan. Di mana kamera contoh ini masih amat populer sebab penampilannya yang cukup tersembunyi.

Pertumbuhan penjualan CCTV di AS juga akan didukung oleh meningkatnya fitur yang menggabungkan berbagai kesanggupan kamera yang disempurnakan. Pada hasilnya, hal ini akan memperluas pasar di pengguna akhir yang memilih untuk menginstal cara pengawasan video mereka layak keperluan.

By | 2018-02-07T21:17:48+00:00 September 11th, 2017|Artikel|0 Comments