Hikvision Luncurkan NVR DeepinMind

nvr deepinmind

Hikvision Luncurkan NVR DeepinMind

Hikvision, pemasok produk dan solusi surveilans video, sudah meluncurkan ‘DeepinMind Network Video Recorder (NVR)’ – NVR pandai pertama di dunia sebab berteknologi ‘Deep Learning’. NVR cerdas ini secara tepat sasaran ‘belajar’ untuk mengidentifikasi orang yang dicokok oleh kamera CCTV.

Baca juga : Tips Mengatasi Kamera Mengembun

Tidak cuma itu, NVR bertipe iDS-9632NXI-I8/16S 32 channel ini juga akan belajar mengeblok alarm palsu yang sebelumnya dipicu oleh obyek bergerak yang tak mengancam. Perangkat baru ini akan menjadi yang pertama dalam jajaran produk DeepinMind Hikvision.

 

Hikvision mengambil konsep ‘Deep Learning’ dan mengaplikasikannya pada industri keamanan. Dengan mengikuti progres pelajaran dan daya ingat manusia, NVR DeepinMind Series ini menggabungkan sebagian tahapan algoritma untuk meraih kinerja Video Content Analytics (VCA) secara cermat dan tetap.

 

Alarm palsu yang dipicu oleh binatang, daun, bayang-bayang , perubahan pencahayaan, dan benda tidak signifikan lainnya diklaim benar-benar mengganggu pengguna. Tetapi dengan kesanggupannya mengenali tubuh manusia NVR iDS-9632NXI-I8/16S bisa menangkal alarm palsu.

Baca juga : Kamera CCTV dapat dibajak Hacker

GPU berkecepatan tinggi yang ada di dalam NVR Hikvision terupdate ini sanggup menjalankan komputasi dikala algoritma Deep Learning sedang meningkatkan kecermatan, diperbandingkan NVR yang ketika ini masih menerapkan CPU konvensional.

 

“VCA tradisional yang terdapat di kamera bertumpu pada sebuah unsur gambar di latar belakang. Dengan seperti itu, ketepatannya perlu sekali dipertanyakan. Tapi dengan NVR yang dibekali dengan teknologi DeepinMind, para pengguna bahkan bisa memanfaatkan keakuratan produk ini pada pengaktifan alarm. Manajemen metode keamanan malahan menjadi lebih gampang,” ujar Keen Yao, VP Hikvision International Business Center.

By | 2018-02-07T21:17:49+00:00 September 11th, 2017|Artikel|0 Comments